Senin, 17 Desember 2012

Robot Robot Mainan yang Canggih




robot ini terlihat seperti xbox 360 slims sekilas. robot ini bisa mengambil foto dan merekam live video dari kamera nya yang fleksibel. menggunakan fitur accelerometer dari smartphone kita untuk melakukan navigasi, robot ini bisa melakukan mode 'stealth' dengan penglihatan infra merah di tempat yang gelap.


Platforms: iOS and Android | Price: $149.99

robot ini bisa menyelam sampai kedalam 150 kaki dan dilengkapi dengan lampu LED serta kamera yang bisa mengambil foto dengan kualitas HD, serta merekam live video yang bisa di streaming ke dalam iPad,iPhone dan smartphone android. digerakan oleh sensor gerak di smartphone kita. bisa menjadi "mainan" yang menyenangkan 
Platform: iOS | Price: £2,529.00

Helicopter ini bisa terbang dan dilengkapi dengan accelerometer didalamnya, dan bisa di support oleh iPhone dan iPad kita. di depannya di lengkapi dengan lampu LED yang super terang, dan bisa merekam video ketika sedang terbang.
Platform: iOS and Android | Price: £34.99

mobil - mobilan ini sangat terobsesi dengan apple sepertinya, sampai - sampai didalam nya di lengkapi dengan chip khusus, yang memungkinkan pemiliki iphone dan ipad bisa langsung mengendalikan robot ini.
Platform: iOS | Price: £80

robot ini disebut quadcopter, yang bisa di kontrol langsung dari smartphone / tablet kita. ini adalah versi 2 yang lebih cepat, kuat, dan lebih menyenangkan dari versi sebelumnya. di lengkapi dengan kamera yang bisa merekam.
Platform: iOS and Android | Price: £240

Ini adalah bola yang bisa di kontrol lewat smartphone anda  . bisa jadi mainan yang seru dengan rekan - rekan anda, atau mungkin peliharaan anda. beberapa aplikasi mendukung robot ini dengan berbagai permainan.
Platforms: iOS and Android | Price: £99

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar